Kamis, 17 September 2015

Tentang UMM


UMM (Universitas Muhammadiyah Malang)

Siapa sih yang tidak tau tentang UMM ini ? 
pasti sudah banyak yang tau kan ???? kalau yang belum sini aku kasih tahu .

UMM berdiri tahun 1964, sebagai kampus swasta yang berada di bawah Persyarikatan Muhammadiyah, Muhammadiyah sendiri dikenal sebagai organisasi non-pemerintahan tertua dan terbesar dalam mengembangkan amal usahanya di Indonesia. Kampus UMM dikenal dengan sebutan Kampus Putih, sedangkan mahasiswanya disebut sebagai Generasi Baru Jas Merah.

Jujur sih, tapi pertama kali aku masuk di UMM yaa waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru itu heheh dan belum tau penuh tentang UMM. Dan waktu Registrasi langsung di BAA kampus UMM diberi info  lebih rinci tentang UMM mempunyai 3 kampus , Jurusan dan Prodi apa saja yang terdapat di UMM *terlalu banyak untuk disebutkan kalau ingin tau langsung klik UMM*.

Dari info UMM mempunyai kampus yaitu Kampus I di Jalan Bandung No.1 merupakan cikal bakal berdirinya UMM yang sekarang dikonsentrasikan untuk direktorat program Pascasarjana (S2 dan S3) dan Kursus Bahasa Asing(KBA)  ,



kampus II di Jalan Bendungan Sutami No.188a digunakan untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu kesehatan (farmasi, Program D3 dan S1 Keperawatan, Fisioterapi) , sedangkan kampus III (kampus terpadu) di Jalan Raya Tlogomas dijadikan pusat dari seluruh aktivitas universitas.

Diseputar kampus III dikelilingi berbagai fasilitas unit bisnis UMM, yakni gedung pertunjukan UMM DOME, hotel UMM Inn, UMM Bookstore, RS UMM, UMM Farm, SPBU UMM, Bengkel Motor UMM, serta Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) tidak jauh dari kampus ini, UMM juga memiliki Taman Rekreasi, yakni UMM Sengkaling Park dan Sengkaling Food Festival.

Oke lanjut setelah aku LOLOS diterima di UMM ini, UMM mengadakan kegiatan PESMABA selama 5hari dengan upacara pembukaannya diikuti oleh semua mahasiswa baru dan melakukan FlashMob dengan tulisan LOVE UMM . 


dan ini video New Generation Jas Merah Kampus Putih




Kerenkan ????? Jangan meragukan UMM kawaan,
meskipun UMM Universitas swasta tapi UMM kampus unggul ! J


Tidak ada komentar :

Posting Komentar